Virtako dan Amistartop, Dua Pestisida Tangguh Andalan Petani - kliktani.com

Virtako dan Amistartop, Dua Pestisida Tangguh Andalan Petani

Virtako dan Amistartop adalah dua jenis pestisida yang sudah sangat dikenal  oleh para petani, baik terkenal karena keampuhannya maupun karena harga Virtako dan Amistartop yang relatif mahal.

Berbicara tentang keampuhan Virtako dan Amistartop, memang sudah tidak di ragukan lagi, meski kedua pestisida berbeda klasifikasi ini terbilang mahal.

Insektisida Virtako

Virtako

Untuk mengendalikan hama utama pada tanaman padi seperti, ulat penggerek batang, ulat grayak, thrip, walang sangit dan lain sebagainya. Keampuhan  Virtako memang diatas rata-rata insektisida lainnya.

Insektisida Virtako 300SC adalah insektisida berbahan aktif Klorantraniliprol dan Tiametoksam yang bekerja secara kontak dan sistemik yang di produksi oleh PT. Sygenta Indonesia.

Kedua bahan aktif yang terkandung pada insektisda Virtako sangat efektif dalam membasmi organisme pengganggu utama pada tanaman padi.

Untuk lebih jelas tentang Insektisida  Virtako anda bisa membacanya disini

Fungisida Amistartop

Amistartop

Begitu pula dengan fungisida Amistartop yang sangat efektif mengendalikan cendawan atau jamur yang menyerang tanaman padi, bukan hanya itu saja fungisida Amistartop juga dibekali dengan ZPT yang mampu merangsang pertumbuhan tanaman.

Fungisida Amistartop 325 SC berbentuk cairan berwarna putih kekuning - kuningan yang mudah larut kedalam air, dan apabila dilarutkan kedalam air Fungisida Amistartop 325 SC akan berubah menjadi berwarna putih susu.

Bahan aktif Fungisida Amistartop 325 SC adalah Difenokonazol dan Azoksistrobin, kedua bahan aktif ini bekerja menumpas cendawan yang tumbuh di daun, akar, batang, maupun bulir atau buah.

Difenokazol yang merupakan bahan aktif Fungisida Amistartop 325 SC yang berkerja dengan cara merusak sterol biosintesis pada membran jamur, sedangkan bahan aktif Fungisida Amistartop 325 SC yang kedua (Azoksistrobin) bekerja dengan cara menghambat proses respirasi cendawan.

Untuk review lebih jelas lagi mengenai fungisida Amistattop, silakan anda membacanya disini

Racikan kandungan bahan aktif yang terdapat pada Virtako dan Amistartop merupakan yang terbaik di masing masing kelasnya.

Sehingga tidak heran jika harga Virtako dan Amistartop menjadi mahal, namun harga yang mahal tersebut mampu di imbangi dengan khasiatnya yang efektif.


Iklan Tautan

Iklan Tengah Artikel 1

3361

Tautan