Fungisida Amistartop 325 SC, Obat Jamur Padi Berkualitas + ZPT | Klik tani

Fungisida Amistartop 325 SC, Obat Jamur Padi Berkualitas + ZPT

Fungisida amustartop

Fungisida Amistartop 325 SC adalah salah produk unggulan dari PT. Sygenta. Seperti yang kita ketahui Fungisida Amistartop 325 SC bukanlah menjadi satu - satunya unggulan dari PT tersebut, ada Fungisida Score 250 EC yang menjadi kompetitor Fungisida Amustartop 325 SC.

Fungisida Amistartop 325 SC berbentuk cairan berwarna putih kekuning - kuningan yang mudah larut kedalam air, dan apabila dilarutkan kedalam air Fungisida Amistartop 325 SC akan berubah menjadi berwarna putih susu.

Bahan aktif Fungisida Amistartop 325 SC adalah Difenokonazol dan Azoksistrobin, kedua bahan aktif ini bekerja menumpas cendawan yang tumbuh di daun, akar, batang, maupun bulir atau buah.

Difenokazol yang merupakan bahan aktif Fungisida Amistartop 325 SC yang berkerja dengan cara merusak sterol biosintesis pada membran jamur, sedangkan bahan aktif Fungisida Amistartop 325 SC yang kedua (Azoksistrobin) bekerja dengan cara menghambat proses respirasi cendawan.

Selain sebagai pembersih jamur, Fungisida Amistartop 325 SC juga memiliki kandungan ZPT yang mampu membuat tanaman tumbuh sehat, dan juga bisa memperkokoh batang tanaman padi sehingga tidak mudah roboh.

Fungisida Amistartop 325 SC juga bisa digunakan sebagai obat penambah bobot padi, ini di karenakan kandungan bahan aktif Fungisida Amistartop 325 SC bisa memperpanjang malai padi dan membuat pengisian bulir menjadi lebih berbobot ( bernas ).

Dosis Fungisida Amistartop 325 SC juga tergolong rendah, karena hanya membutuhkan  1 ml Amistartop setiap 1 liter air, jadi jika anda menggunakan tengki semprot, maka dosis pertengki amistartop adalah 14 ml tiap tengki ukuran 14 liter.

Harga fungisida Amistartop 325 SC 50 ml sekitar Rp. 50.000 sedangkan harga amistartop ukuran 250 ml sekitar Rp. 220.000.

Amistartop Vs Score


Sudah kami informasikan diatas bahwa amistartop bukanlah menjadi satu - satunya fungisida andalan dari Sygenta, masih ada fungisida Score 250 EC yang menjadi kompetitor sejatinya.

Sebelum kita membahas mengenai fungisida mana yang lebih bagus antara fungisida Amistartop Vs Score sebaiknya anda baca dahulu review tentang Fungisida Score 250 EC di sini.

Memang nama Amistartop tak sefamiliar dengan score tetapi apakah kualitas score 250 EC mampu mengungguli Amistartop 325 SC?, untuk mengetahui mengetahui fungisida mana yang lebih unggul, Lanjutkan membaca.

Subscribe to receive free email updates: