Dosis Virtako Per Tengki Pada Tanaman Padi - kliktani.com

Dosis Virtako Per Tengki Pada Tanaman Padi

virtako pada

Hampir seluruh petani tau tentang kegunaan atau Fungsi Insektisida Virtako, akan tetapi masih sedikit yang mengetahui dan mampu menentukan DOSIS VIRTAKO PER TENGKI PADA TANAMAN PADI yang tepat, padahal keampuhan sebuah pestisida sangat ditentukan dari dosis yang digunakan pada tiap tengkinya.

Seperti yang kami sampaikan diatas bahwa keampuhan sebuah pestisida itu sangat dipengaruhi oleh dosis pakai yang tepat, sehebat apapun sebuah pestisida tidak akan berfungsi optimal jika digunakan tidak sesuai anjuran pakai, itu pun berlaku pada  Insektisida Virtako 300SC.

Virtako sebagai salah satu obat hama padi terbaik, pastilah memiliki aturan dan anjuran dosis pakai, agar dapat mengendalikan hama dengan optimal, dan tepat saaaran.

Selain optimal dalam mengendalikan hama, ada beberapa keuntungan yang anda dapatkan dengan menentukan dosis Virtako per tengki pada tanama padi yang tepat dan sesuai, diantaranya adalah;

  • Menghemat biaya produksi, dengan dosis virtako pada tanaman padi yang tepat maka anda bisa menghemat pengeluaran pembelian insektisida lain.
  • Tidak membunuh predator pemangsa hama, sehingga memperkecil peluang hidup hama
  • Tidak menimbulkan efek resistansi hama terhadap pestisida, hal ini sangatlah penting, karena jika hama mengalami resistansi maka pengendaliannya menjadi sangat sulit untuk diatasi.
  • Mengurangi pencemaran lingkangan, sudah sangat banyak ditemui bahwa efek sebuah pestisida mampu merusak tatanan kenerlangsungan ekosistem lingkungan
  • Menghemat tenaga pengerjaan.

Untuk mendapat keuntungan - keuntungan dalam menggunakan Virtako, sudah barang tentu anda harus paham dalam menentukan dosis virtako pada tanaman padi. Berikut adalah DOSIS VIRTAKO PER TENGKI PADA TANAMAN PADI yang tepat dan sesuai.

Dosis Virtako pada tanaman padi yang tepat dan sesuai anjuran pakai adalah 150 ml/ha, Jadi untuk sawah seluas 1 hektare anda membutuhkan 150 mililiter Virtako untuk mengendalikan hama padi dalam 1 kali aplikasi (penyemprotan).

Normalnya petani biasa menghabiskan 10 - 12 tengki  cairan larutan virtako dalam 1 hektare sawah dalam 1 kali aplikasi, jadi dosis virtako pertengki pada tanaman padi adalah 15 ml per tengki.

Namum bagi anda yang biasa menghabiskan latutan pestisida sebanyak 15 tengki tiap hektarenya, maka dosis virtako pada tanaman padi pertengkinya adalah 10 ml.

Demikianlah Dosis Virtako Per Tengki Pada Tanaman Padi yang tepat dan sesuai, Untuk mengetahui tentang bahan aktif virtako, dan hama sasarannya silakan anda klik Go!

Iklan Tautan

Iklan Tengah Artikel 1

3361

3362