Laris Manis Inilah 7 Jenis Tanaman Hias Kekinian Paling Cantik - kliktani.com

Laris Manis Inilah 7 Jenis Tanaman Hias Kekinian Paling Cantik

kekinian
Ada 7 jenis tanaman hias kekinian yang paling cocok untuk mempercatik rumah anda, baik itu untuk indor ataupun outdor, ke 7 jenis tanaman hias kekinian ini selain bisa mempercantik rumah anda, anda juga bisa berbisnis dengan membudidayakan jenis tanaman hias kekinian ini, karena harga jual dari tanaman - tanaman hias ini juga memiliki nilai ekonomis yang cukup tinggi.

Seperti yang kami sampaikan diatas, bahwa tanaman hias dapat di gunakan sebagai alat mempercantik rumah, baik itu ditempatkan sebagai tanaman indor (dalam ruangan) ataupun outdor (luar ruangan). 

Ke tujuh jenis tanaman hias yang akan kami sampaikan ini merupakan tren terbaru dari jenis jenis tanaman hias.  Tren tanaman hias terbaru memang terus berkembang, karena masyarakat sekarang akan terus mengupdate agar apa yang di milikinya selalu menjadi yang terbaru, kalau istilah sekarang di sebut kekinian.

Berikut ini adalah rekomendasi dari kami, bagi anda yang ingin menanam tanaman hias kekinian.

Kokedama Sansiviera

Kokedama merupakan salah satu teknik menanam tanaman yang berasal dari Jepang. Kokodema bisa ditaruh di meja, atau juga bisa digantung.

Sedangkan Kokedama Sansiviera ini termasuk jenis tanaman hias yang yang paling populer, selain ngehits banget dan memang cocok untuk mempercanti rumahmu. Kamu bisa pilih 

Monstera Adansonii / Janda Bolong

Tanaman yang berasal dari hutan tropis di selatan Meksiko sampai selatan Panama ini bisa menjadi pilihan bagi Anda yang ingin menampilkan taman yang indah atau ruangan yang lebih hijau.

Bentuk daun Monstera yang unik tak hanya dapat memberi kesan eksklusif pada ruangan, namun juga mampu meningkatkan kualitas udara berkat produksi oksigen terutama pada malam hari.

Tanaman Monstera bisa bertahan di dalam ruangan hingga sepekan. Bila ditanam di tanah subur dan ditanam di tanah, ukuran daunnya akan melebar. Jika ditanam di dalam pot, ukuran daunnya hingga selebar telapak tangan orang dewasa.

Monstera juga bisa diletakkan di tepi kolam karena daunnya yang lebar dan cukup besar sehingga mudah untuk dibersihkan serta tidak mudah gugur.

Tanaman monstera ini merupakan salah satu jenis tanaman merambat atau memanjat. Batangnya yang memiliki akar membuat tanaman ini merambat untuk menyerap air dan nutrisi yang diperlukan tanaman untuk tumbuh.


Tanamanan kekinian yang juga jadi bahan incaran banyak orang nih. Monstera adansonii ini nggak terlalu susah untuk dirawat jadi memang cocok buat kamu yang lumayan sibuk. Tanaman ini bisa kamu taruh di pot putih atau cokelat lalu letakan di sudut ruangan untuk akses uniknya kamu bisa menaruhnya di atas kursi kayu.


Tillandsia Cotton Candy-Airplant

Tillandsia merupakan tanaman yg pertumbuhan nya tergolong lambat, itu yg menyebabkan jumlah/populasi nya tidak banyak.

Tidak seperti tanaman yg lain nya yg dgn mudah menyerap nutrisi melalui akar, tillandsia mendapatkan nutrisi melalui trichome (bulu putih pada daun) jadi nutrisi yg terserap minim, jadi pertumbuhan nya pun lambat. Walaupun begitu, cara hidup yg spt inilah yg menjadikan tillandsia unik. 


Lucu banget kan tanaman ini? Tillandsia ini cocok banget buat kamu yang males menyiram tanaman atau mengurus tanaman. Kamu hanya menggantung tanaman ini di daerah yang sering terkena air. Tanpa perlu repot menyiram tillandsia cotton candy ini bisa tumbuh dengan sendirinya. Kamu tinggal beli beberapa tillandsia dan menggantungnya deh. Gampang kan?


Hatiora Salicornioides

Hatiora salicornioides atau Hatiora Bambusoides awalnya adalah kaktus hutan, tumbuh sebagai epifit pada ketinggian antara 0 dan 1850mdpl di Brasil. Tanaman ini terbuat dari banyak batang bercabang yang panjangnya mencapai 60 cm. Tanaman ini tidak membutuhkan sinar matahari yang banyak sehingga cocok untuk di dalam ruangan.
Bagi penggila ornamen terarium tanaman ini sangat cocok untuk tambahan koleksi, selain itu juga sangat cocok sebagai ornamen pada meja kantor atau meja kerja


Tanaman yang nggak kalah unik nih dan cantik bentuknya, kalau kamu suka banget sama bunga-bungaan tanaman ini sempurna buatmu. Bentuknya yang unik ini memang menjadi daya tarik tersendiri. Kamu bisa menaruhnya di ruang tamu atau pemanis di ruang makan.


Pacing Kura

Pacing Kura ini nggak kalah unik kan tanaman ini bisa jadi dekorasi di mejamu lho. Tanaman ini juga lumayan tahan banting nih jadi cukup mudah untuk dirawat.


Tanaman Hias Gantung Sirih Gading Varigata

Sirih gading sudah lama jadi primadona tanaman hias. Sekarang ini jenis sirih gading varigata ini lagi terkenal-terkenalnya dan banyak dicari sama orang nih. Kalau kamu bisa merawatnya sirih gading ini bisa dengan muah dikembang biakkan. Cara merawat tanaman ini pun nggak terlalu susah kok.


Tanaman Hias Unik Peperomia Angulata

Jenis tanaman yang satu ini memang agak lebih mahal jika dibandingkan dengan yang lainnya. Tapi peperomia angulata ini cantik banget untuk digantung di tembok atau teras rumah.

Tanaman Hias Indoor Silver Dust

Kalau sudah agak bosan dengan tanaman hijau ini saatnya kamu ganti dengan varian lain nih. Tanaman hias silver dusty yang bisa ditaruh di indoor ini bisa jadi pilihan. Tapi tanaman yang satu ini agak susah dirawat nih jadi mending tanya dulu sama penjualnya ya!

Sudah siap mempercantik rumahmu dengan tanaman-tanaman ini? Langsung saja beli tanaman hias dengan harga murah di Tokopedia lewat ShopBack dan dapatkan cashback menariknya!

0 Response to "Laris Manis Inilah 7 Jenis Tanaman Hias Kekinian Paling Cantik"

Post a Comment

Iklan Tautan

Iklan Tengah Artikel 1

3361

Tautan