5 Jenis Tanaman Hias Yang Paling Banyak Peminatnya - kliktani.com

5 Jenis Tanaman Hias Yang Paling Banyak Peminatnya


Ada begitu banyak sekali jenis tanaman hias yang bisa di budidayakan, namun hanya ada 5 jenis saja yang paling banyak di minati orang untuk jadikan hiasan di rumahnya. Karena ke 5 jenis tanaman hias ini mampu memberikan aura positif bagi mereka yang melihatnya.

Tanaman hias memang menjadi tumbuhan yang menarik untuk di budidayakan, apalagi bagi orang yang suka sekali dengan pemandangan yang alami, tanaman hias bisa menjadi suatu hiburan yang menyenangkan, karena mampu memberikan ketenangan dan kepuasan dalam hati.

Memelihara tanaman hias di rumah memanglah menyenangkan, bahkan hobi dari merawat tanaman hias ini bisa berubah menjadi bisnis yang menguntungkan, jika anda jeli melihat peluang usaha dari hobi anda dalam budidaya tanaman hias.

Nah jika anda bisa memanfaatkan peluang bisnis ini, kami yakin anda akan mendapatkan keuntungan yang cukup besar dari budidaya tanaman hias ini.

Dalam budidaya tanaman hias, banyak sekali tanaman yang bisa dijadikan tanaman hias, namun menurut pantauan kami, hanya ada 5 jenis tanaman hias saja yang banyak di minati untuk di budidayakan.

Berikut adalah ke 5 jenis tanaman hias tersebut;

1. Jenis Tanaman Hias Bunga

Tanaman hias jenis bunga bungaan menjadi yang paling laris dan tinggi peminatnya, karena memang kebanyakan para pecinta tanaman hias adalah kaum wanita, hal inilah yang menyebabkan jenis tanaman bunga menjadi yang paling banyak  di cari.

Hampir semua jenis tanaman hias bunga laku di pasaran, namun jenis tanaman hias bunga seperti; Anggrek, Begonia, Aster, dan Mawar yang paling laku keras tingkat penjualannya.

2. Jenis Tanaman Hias Gantung

Tanaman hias gantung menjadi jenis tanaman hias ke dua yang paling banyak peminatnya. Karena jenis ini bisa di manfaatkan untuk memperindah pekarangan rumah dan bisa juga untuk mempercantik interior ruangan.

Hal tersebutlah yang membuat jenis tanaman gantung menjadi favorit, apa lagi dikalangan ibu - ibu perkotaan yang sering mengalami kepenatan dalam aktivitas sehari-harinya, Oleh karena itu banyak yang menjadika tanaman hias gantung sebagai pengobatnya.

3. Jenis Tanaman Hias Air

Tanaman hias air menjadi jenis tanamn hias ke tiga yang paling banyak peminatnya, tidak heran jika penjualan jenis tanaman ini terus meningkat dari waktu ke waktu.

Pada umumnya tanaman hias air berfungsi untuk memperindah kolam atau danau, namun belakangan banyak yang mengembangkan sistem hidroponik, sehingga tanaman hias air bisa juga di budidyakan dengan cara hidroponik.

Dengan sistem hidroponik ini, tanaman hias air tidak hanya bisa hidup di kolam atau danau saja tetapi bisa juga di budidayakan di ruangan sempit, bahkan bisa juga di letakan didalam rumah.


4. Jenis Tanaman Hias Cemara

Cemara merupakan tanaman yang identik dengan hari raya natal, meski begitu peminat tanaman hias cemara hadir bukan hanya dari umat kristiani saja, peminat jenis tanaman hias yang satu ini hadir dari berbagi kalangan.

Namun bukan berarti semua jenis cemara laku di pasaran, hanya cemara bonsai saja yang banyak di minati.

5. Jenis Tanaman Hias Buah

Penjualan jenis tanaman hias buah menjadi yang terakhir dari ke lima jenis tanaman hias yang paling diminati.

Meski berada di urutan ke 5, jenis tanaman hias buah bukan berarti sepi peminatnya. Perminat tanaman hias buah tetap banyak meski penjualannya tak sebanyak jenis tanaman hias diatas.


Demikianlah ulasan mengenai 5 jenis tanaman hias yang banyak peminatnya. Penilaian ini kami ambil dari beberapa penjual tanaman hias di sekitar Bekasi. Jika di daerah tingkat peminat jenis tanaman hias berbeda-beda itu di semua tergantung dari berbagai sebab. Terimakasih.

0 Response to "5 Jenis Tanaman Hias Yang Paling Banyak Peminatnya"

Post a Comment

Iklan Tautan

Iklan Tengah Artikel 1

3361

Tautan