Manfaat (Fungsi) dan Cara Aplikasi Fungisida Trendsida 335WSC - kliktani.com

Manfaat (Fungsi) dan Cara Aplikasi Fungisida Trendsida 335WSC


Fungisida Trendsida 335 WSC adalah fungisida generasi terbaru yang diproduksi oleh PT. BMM Group Indonesia. Manfaat dari fungisida Trendsida sangatlah lengkap dalam mengendalikan berbagai mcam jenis jamur, selain itu cara aplikasi atau menggunakan fungisida trendsida 335 WSC juga cukup mudah.

Fungisida Trendsida ini merupakan satu-satunya fungisida yang memiliki 7 (tujuh) bahan aktif sakaligus dalam satu takaran formulasi yang tepat, sehingga dapat diandalakan dalam membasmi jamur pada segala jenis tanaman.

Fungisida Trendsida merupakan perpaduan 7 (tujuh) bahan aktif yaitu : klorotalonil + Azoxistrobin + PropinebWG + Difenokonasol + Oksitetrasiklin + Metil tiofanat + Mankozeb dan ditambah dengan Propamocard, 3 Cu Oxy sulpate.  

Selain ketujuh bahan aktif tersebut kelebihan fungisida generasi baru ini juga di bekali dengan zat pengatur tumbuh atau ZPT yang dapat memacu pertumbuhan tanaman menjadi lebih cepat.

Kehadiran fungisida ini sudah lama di tunggu oleh para petani, karena kemampuan yang cepat dalam mengendalikan jamur, secepat mobil Toyota Fourtuner melasat di jalan tol.

Selain cepat dalam mengendalikan dan melindungi tanaman, fungisida dengan 7 bahan aktif ini juga cocok digunakan bagi seluruh jenis tanaman, baik tanaman pangan seperti padi, dan jagung. atau tanaman hortikultura seperti cabai, bawang, kubis, dan lainnya.

Berikut adalah spesifikasi dan harga fungisida Trendsida 335 WSC terbaru.

Spesifikasi dan Harga Trendsida 335 WSC

  • Merk Dagang : Trendsida 335 WSC
  • Bahan aktif : klorotalonil, azoxistrobin, propineb WG, difenokonazol, oksitertrasiklin, metil tiofanat, mancozeb (plus propamocard, 3 Cu sulfate dan oxysulfat
  • Formulasi : WSC (Water Soluble Concentrate)
  • Cara Kerja : Kontak dan sistemik
  • Jenis : Fungisida
  • Produsen : BMM Group Indonesia
  • Kemasan 100 ml : Rp. 65.000,-*
    Kemasan 300 ml : Rp. 185.000,-*
    Kemasan 500 ml : Rp. 235.000,-*
     

Fungsi dan Manfaat Fungisida Trendsida 335 WSC 


Fungsi utama Trendsida 325 WSC adalah dapat menghentikan pengembangan jamur dengan mengganggu biosintesis sterol dalam membran sel-sel jaringan pada tanaman.

Serta memiliki formulasi dengan kemampuan melekat yang kuat atau mampu bertahan lama pada tanaman dan aktivitas pencegahan dikombinasikan dengan sifat kuratif dan eradicant, serapan cepat dan gerakan translaminar tinggi. 

Manfaat Trendsida 325 SC : Mencegah Serangan berbagai cendawan, cendawan Alternaria porri, Layu daun, bercak ungu dan bercak daun, antraknosa, busuk pusarium, busuk buah, akar gada, embun tepung (Oidium SP) embun bulu,hawar pelepah,bercak kering, karat, cacar daun (phyllestiescta SP), Rebah batang, kudis, Sigatoka,Blendok, patik,tipis pada kulit, bulir Cerah dan, blass (PyriculariaGrisea) dan POTONG / PATAH / Busuk Leher.

Keunggulan Fungisida Trendsida 335 WSC

  1. Harga yang terjangkau sehingga bisa menekan biaya produksi
  2. Berbentuk cairan dengan formulasi WSC (Water Soluble Concentrate) sehingga mudah digunakan dan mudah larut dengan air
  3. Bekerja secara kontak dan sistemik
  4. Penyakit sasaran luas, bisa digunakan untuk mengendalikan berbagai jenis jamur atau cendawan
  5. Memiliki efek translaminar yang dapat menembus pori-pori daun
  6. Dilengkapi dengan zat pengatur tumbuh (ZPT)
  7. Daya lekat tinggi dan mampu bertahan lama pada tanaman

Cara Kerja Fungisida Trendsida  335WSC

Fungisida ini bekerja secara kontak dan sistemik sehingga dapat sangat efektif mengendalikan berbagai jenis penyakit yang disebabkan oleh virus dan jamur. 

Bisa digunakan untuk mengendalikan penyakit pada berbagai jenis tanaman, baik tanaman hortikultura, tanaman pangan, tanaman buah maupun tanaman perkebunan. 

Fungisida ini juga memiliki efek translaminar sehingga mampu menembus pori-pori daun.

Saat ini Trendsida 335 WSC adalah satu-satunya fungisida yang memiliki 7 bahan aktif yang layak untuk dicoba. 


Demikianlah ulasan kami tentang Manfaat, fungsi, dan cara aplikasi fungisida Trendsida 335WSC. Semoga dengan ulasan ini bisa membantu anda. Terimakasih.

1 Response to "Manfaat (Fungsi) dan Cara Aplikasi Fungisida Trendsida 335WSC"

  1. Apakh bisa diaplos dengan perekat karena curah hujan sangat tinggi didaerahku..
    .

    ReplyDelete

Iklan Tautan

Iklan Tengah Artikel 1

3361

Tautan