Insektisida Zychate 25 WP, Obat Pengendali Walang Sangit - kliktani.com

Insektisida Zychate 25 WP, Obat Pengendali Walang Sangit

insektisida zychate
Insektisida Zychate 25 WP
Insektisida Zychate 25 WP Adalah salah satu obat racun walang sangit yang cukup efektif, Keampuhan Insektisida Zychate 25 WP sudah banyak di buktikan oleh para petani dalam mengendalikan walang sangit.

Insektisida Zychate 25 WP bersifat racun kontak dan sistemik yang sangat ampuh mengendalikan oeganisme penggangu tanaman.

Insektisida Zychate 25 WP merupakan insektisida berbahan aktip imidakloprid 25 % yang berbentuk tepung berwarna putih kecoklatan. Imidakloprid sendiri adalah jenis bahan aktif pengendali walang sangit dan wereng .

Meski berbentuk tepung, insektisida ini tergolong mudah untuk disuspensikan kedalam air, sehingga memudahkan petani untuk menggunakan insektisisa Zychate 25 WP.

Insektisida zychate  yang di produksi oleh Cv. Abadi Jaya pertama kali di pasarkan sekitar pertengahan tahun 2008, dan langsung disambut positif oleh para petani.

Hal ini di karenakan daya kerja obat ini sangat cepat bereaksi, hanya membutuhkan waktu kurang dari 30 menit setelah apklikasi, walang sangit langsung tewas di tempat.

Tidak seperti harg Obat walang sangit yang lain, harga insektisida Zychate juga terbilang cukup terjangkau bagi kantong para petani.

Harga Insektisida Zychate 100 gram biasa di jual dengan harga kurang lebih sekitar Rp. 35.000. Sedangkan harga zychate ukuran 25 gram berkisar Rp. 23.000 sampai Tp. 27.000.

Untuk dosis insektisida Zychate yang tepat anda bisa gunakan 250 gram zychate per hektare, dan untuk penyemprotan dosis tinggi anda bisa tbahkan dosis zychate menjadi 400 gram tiap hektare.

Iklan Tautan

Iklan Tengah Artikel 1

3361

3362