INPARI 32 JUMBO, Padi dengan bobot JUMBO - kliktani.com

INPARI 32 JUMBO, Padi dengan bobot JUMBO

inpari 32
Padi Inpari 32 Jumbo
Sejak di lepas pertama kali pada tahun 2013, Padi Inpari 32 banyak di sambut positif oleh para petani, bahkan para penangkar padi pun mencoba mengembangkan padi inpari 32 menjadi lebih bagus lagi, INPARI 32 JUMBO adalah salah satu yang tersukses dari pengembangan padi Inpari 32 lainnya.

Seperti yang kami sampaikan diatas, bahwa Padi Inpari 32 Jumbo adalah salah satu yang tersukses dari program penangkaran padi Inpari 32.

Padi Inpari 32 Jumbo mempunyai banyak sekali kelebihan, diantara kelebihan itu yang paling mencolok  adalah bobot padi yang lebih JUMBO (berat) dibandingkan Inpari 32  biasa.

Selain itu rendemen padi Inpari 32 Jumbo juga termasuk yang tertinggi dibandingkan padi lainnya, karena itu, padi ini sangat cocok untuk di budidayakan.

Namun, bagi anda yang ingin menanam padi Inpari 32 Jumbo kami sarankan untuk mewaspadai kerobohan, apalagi jika memasiki musim penghujan.

Karena kelemahan padi Inpari 32 Jumbo adalah mudahnya padi ini mengalami kerebahan. Hal ini di karenakan bobot padi inpari 32 jumbo yang berat.

Selain itu kekurangan padi inpari 32 Jumbo juga rentan terkena wereng biotipe 2 dan 3, juga rentan terkena penyakit blas. Selain itu, kekurangan padi inpari 32 jumbo adalah rentan terhadap blas dan juga wereng biotipe 2, dan 3. 

Setelah membahas Keunggulan dan kelemahan padi Inpari 32 Jumbo, tidak lengkap rasanya jika kita tifak mengetahui deskripsi padi inpari 32 jumbo.

Deskripsi padi Inpari 32 Jumbo.

Asal Persilangan Ciherang/IRBB64
Golongan cere
Umur Tanaman120 hari setelah sebar
Bentuk Tanaman Tegak
Tinggi 97 cm
Anakan Produktif
Bobot 1000 Butir Gabah 27,1 gram

Demikianlah informasi tentang padi INPARI 32 JUMBO, Semoga bermanfaat dan Terimaksih.

Iklan Tautan

Iklan Tengah Artikel 1

3361

Tautan