Racun Pembasmi Keong Mas TERDAHSYAAAAT! | Klik Tani

Racun Pembasmi Keong Mas TERDAHSYAAAAT!

keong mas
Pada tahap awal mula persemaian atau masa awal padi pindah tanam,  Keong mas merupakan Salah satu organisme pengganggu tanaman yang sering datang merusak tanaman padi, untuk itu deperlukan RACUN PEMBASMI KEONG MAS TERDAHSYAT agar serangan keong mas tidak meluas.

KEONG MAS


Keong Mas adalah hewan yang berasal dari Benua Amerika yang pada awal kedatangannya merupakan jenis hewan hias, namun karena tingkat reproduksinya yang tinggi membuat hewan ini menjadi salah satu hama pada pertanian padi.

Keong mas atau juga disebut dengan  siput murbai  merupakan hewan jenis Mollusca dari golongan Gastropoda. Keong mas biasanya hidup di areal yang selalu tergenang oleh air seperti, sungai, rawa, ataupun danau.

Akan tetapi  bukan berarti  bahwa  keong emas itu tidak bisa bertahan hidup di areal yang tanpa air, karena  pada musim kemarau hama keong emas biasanya mengubur dirinya ke dalam tanah yang lembab dan mereka mampu bertahan hidup  selama 6 bulan tanpa terkena air.

Cara perkembang biakan hewan  keong emas dengan cara ovivar, mereka umumnya bertelor saat  menjelang pagi atau pada sore harinya. 1 ekor keong emas dalam waktu 30 hari mampu menghasilkan 1.000-1.200 butir telur.

Telur-telur tersebut akan menetas dalam waktu 1 sampai 2 minggu. Namun demikian Siklus hidup hama keong emas terbilang cukup pendek.

RACUN PEMBASMI KEONG MAS


Karena tingkat reproduksi Keong mas yang sangat tinggi, maka di perlukan racun yang benar - benar mampu membasmi keong mas dari yang besar sampai yang kecil.

Untuk mendapatkan racun pembasmi keong mas yang ampuh, anda bisa milih pestisida jenis Moluskisida yang memang diperuntukan khusus untuk mrmbunuh keong mas.

Moluskisida sudah banyak beredar di kios penjual pestisida, dengan beberapa merk dagang diantaranya Bestnoid, Seldene, Toxiput, Bentan, Intan, dan lainnya.

Dari berbagai macam merk moluskisida diatas, ada tiga racun keong mas yang menjadi rekomendasi kami sebagai racun pembasmi keong mas terdahsyat.

Moluskisida


Ketiga merk racun keong mas tersebut adalah BENTAN, BESTNOID, dan INTAN. karena ketiga muloskisida tersebut memiliki efektifitas yang sama bagusnya, jika di aplikasikan dengan sesuai ukuran dosis pakainya.

MOHON DI INGAT!. Ketiga racun keong mas ini bisa bekerja dengan efektif jika aplikasinya sesuai ukuruan dosis pakainya!

Dosis yang tepat untuk racun pembasmi keong mas yang sesuai adalah 400 gram untuk luas sawah 1 hektare, sedangkan untuk cara aplikasi racun keong mas yang tepat silakan anda baca Cara Aplikasi Racun Keong Mas Yang Benar.

Demikianlah artikel tentang " RACUN PEMBASMI KEONG MAS TERDAHSYAT ". Semoga bermanfaat.


Subscribe to receive free email updates: