Perbandingan Herbisida Gramoxone VS Roundup - kliktani.com

Perbandingan Herbisida Gramoxone VS Roundup

gramoxone vs roundep
Gramoxone Vs Roundup

Herbisida Gramoxone dan Roundup merupakan 2 obat rumput paling kuat dalam mematikan gulma, baik gulma berdaun sempit maupun gulma berdaun lebar. Lalu jika di bandingkan antara GRAMOXONE VS ROUNDUP. Herbisida manakah yang paling kuat dan paling cepat dalam mematikan gulma.

Gramoxone dan Roundup merupakan 2 herbisida parakuat yang banyak digunakan oleh masyarakat dalam membasmi gulma, baik dilahan pertanian dengan skala besar ataupun gulma yang berada di pekarangan rumah.

Kemampuan kedua racun rumput ini sudah terbukti efektif memberantas segala jenis gulma, lalu herbisida manakah yang akan anda pilih?, Sebagai pertimbangan, kami akan bandingkan antara Gramoxone VS Roundup agar pilihan anda tepat.

1. Gulma Sasaran


Herbisida Gramoxone 276 SL adalah Obat rumput yang berbahan aktif parakuat diklorida 276 g/l dengan kemampuan paling kuat, Jadi sekali penggunaan dapat langsung terlihat jelas efektivitasnya terhadap gulma sasarannya.

Fungsi Gramoxone dalam mematikan rumput cukup banyak dan komplit, yakni mampu mengendalikan anakan sawit liar, gulma berdaun lebar dan sempit, teki di lahan tanpa tanaman, hutan tanaman industri, tanaman perkebunan, tanaman pangan, padi, jagung, tanaman sayuran, anak kayu, pakis, hingga paku-pakuan yang mengganggu kebun atau pekarangan rumah.

Herbisida Gramoxone 276 SL ini dikategorikan dalam klasifikasi bahaya WHO kelas II, sehingga pengaplikasian racun rumput ini haruslah sesuai petunjuk penggunaan,  karena jika tertelan oleh makhluk hidup efeknya sangat berbahaya, efeknya dapat menyebabkan keracunan lewat mulut, kulit, dan pernapasan.

Herbisida Roundup 486 SL merupakan herbisida purna tumbuh yang diformulasi dengan menggunakan teknologi biosorb serta surfaktan yang dipatenkan. kedalam bentuk larutan yang mudah larut dalam air dan dapat mengendalikan gulma berdaun sempit, berdaun lebar serta teki-tekian.

Herbisida Roundup juga termasuk kedalam klasifikasi bahaya WHO kelas II, sehingga penggunaannya harus mengikuti prosedur yang telah ditentukan oleh produsen herbisida tersebut.

2. Kecepatan Kerja


Gramoxone 276 SL Sifat racun kontak yang ada pada Gramoxone akan bekerja pada bagian rumput yang tersemprot Gramoxone, rumput tersebut akan mati atau gosong dalam waktu yang singkat, hanya dalam 1 hari saja gulma akan terlihat gosong dan dalam tempo 3 hari gulma akan mati seutuhnya.

ROUNDUP 486 SL bekerja 3 kali lebih banyak dan lebih cepat masuk kedalam gulma sehingga tahan hujan 1-2 jam setelah semprot. Roundup 486 SL Membasmi Tanaman Rumput / Gulma dengan perlahan, dan ikut mengeringkan akar gulma, sehingga mengurangi pertumbuhan gulma tersebut dalam waktu 1 hari.
  

3. Harga


Harga Gramoxone 276 SL
  1. Gramoxone kemasan 250 ml Rp 27.000
  2. Gramoxone kemasan 500 ml Rp 40.000
  3. Gramoxone kemasan 1 liter Rp 69.000
  4. Gramoxone kemasan 20 liter Rp 950.000
 Harga Roundup 486 SL

  1. Roundup kemasan 200 ml Rp. 20.000
  2. Roundup kemasan 1 liter Rp. 60.000
Harga kedua herbisida ini kami dapatkan dengan mengeceknya di toko online, Harga sewaktu waktu bisa berubah tergantung dari toko online tersebut.


Demikianlah perbandingan antara Herbisida Gramoxone VS Roundup, Semoga artikel singkat ini bisa mempermudah anda dalam memilih racun rumput yang efektif untuk gulma yang mengganggu lahan pertanian ataupun perkarangan rumah anda. Terimakasih. Salam Kliktani.com

0 Response to "Perbandingan Herbisida Gramoxone VS Roundup"

Post a Comment

Iklan Tautan

Iklan Tengah Artikel 1

3361

Tautan