Review dan Keunggulan Insektisida Decis 25 EC Dalam Membasmi Ulat Api - kliktani.com

Review dan Keunggulan Insektisida Decis 25 EC Dalam Membasmi Ulat Api

decis

Insektisida Decis 25 EC merupakan produk insektisida  yang terdaftar di 31 jenis hama pada lebih dari 25 jenis tanaman. Dampak yang diberikan produk ini berupa racun  kontak dan lambung yang bekerja cepat dalam mengendalikan ulat api.

Insektisida Decis 25 EC merupakan racun kontak dan lambung yang berbentuk pekatan berwarna kuning jernih dan dapat diemulsikan dengan mudah kedalam air.

Insektisida Decis 25 EC ini bekerja dengan cara membuka saluran natrium secara permanen yang mengakibatkan saraf serangga terangsang secara terus-menerus.

Akibatnya, hama sejenis serangga ulat mengalami kejang-kejang yang membuat sistem saraf hama terganggu dengan memblokir saluran natrium impuls saraf ulat api.

Efek permanen yang ada pada Decis 25 EC dapat dirasakan oleh hama ulat tersebut pada perangsangan saraf terus menerus, inilah yang akan menyebabkan kematian pada hama ulat api.

Selain itu, Kehebatan insektisida Decis 25 EC ini juga berfungsi untuk menolak hama muncul kembali.  Dengan efek repellent-nya, Decis mampu menolak datangnya hama pada tanaman yang disemprot.

Artinya, Decis 25 EC bisa menjadi salah satu produk yang berfungsi untuk menolak kehadiran ulat api yang biasa menyerang lahan kelapa sawit. Oleh karena itu, Insektisida Decis 25 EC sangat efektif dan bisa diandalkan dalam mengendalikan serangan hama ulat api

Insektisidecis 25 EC dapat mengendalikan hama pada tanaman anggrek, apel, bawang merah, belimbing, cabai, jagung, jarak pagar, jeruk, kacang hijau, kacang panjang, kakao, kapas, kedelai, kelapa sawit, kentang, ketimun, kopi, kubis, lada, mangga, melon, semangka, teh, tembakau dan tomat.

Spesifikasi Insektisida Decis 25 EC.

 
Bahan aktif : Deltametrin 25 g/l
Nomor pendaftaran : RI. 0101011979387
Bentuk formulasi : Pekatan emulsi
Warna formulasi : Kuning jernih
Cara kerja : Kontak
Toksisitas : Berbahaya
Kemasan : 50 ml, 100 ml, 250ml, 500ml, 5L

Keunggulan Insektisida Decis 25 EC

  • Efektif untuk mengendalikan ulat api pada lahan perkebunan
  • Decis memiliki sifat racun knock-down yang sangat baik, dimana hama yang terkena dalam hitungan menit akan jatuh, kemudian mati
  • Memiliki efek anti feeding. Hama berhenti makan sehingga walaupun hama belum mati tetapi menimbulkan kerusakan lagi
  • Mempunyai efek repellent, sehingga hama akan menghindari tanaman yang sudah diaplikasi
  • Dosis aplikasi yang sangat rendah dibandingkan dengan produk insektisida lain
Demikianlah Review dan keunggulan Insektisida Decis 25 EC dalam mengendalikan hama ulat api. Semoga bermanfaat dan terimakasih.

0 Response to "Review dan Keunggulan Insektisida Decis 25 EC Dalam Membasmi Ulat Api"

Post a Comment

Iklan Tautan

Iklan Tengah Artikel 1

3361

Tautan