Fungisida Booster 250 EC, Booster Padi Terbaik Yang Mesti Anda Coba. | Klik Tani

Fungisida Booster 250 EC, Booster Padi Terbaik Yang Mesti Anda Coba.

booster padi
Apakah anda masih bingung mencari BOOSTER PADI TERBAIK?, Jika anda masih bingung, coba anda baca anda tulisan ini sampai selesai, mungkin artikel tentang BOOSTER PADI TERBAIK ini bisa membantu.

Padi yang bernas adalah dambaan bagi semua petani padi, karena selain menambah keuntungan, rasa kepuasanpun akan di dapat oeh petani.

Oleh sebab itu banyak petani yang mencari cara agar padinya bisa bernas dengan sempurna, dan tidak segan untuk merogoh koceknya dalam dalam demi mendapatkan padinya berbobot dan bening.

Untuk itu, kali ini kliktani.com akan membahas salah satu fungisida yang mampu menjadi booster padi yang bisa anda gunakan sebagai booster padi.

FUNGISIDA BOOSTER 250 EC


Fungisida Booster 250 EC merupakan obat pembasmi jamur dengan kandungan bahan aktif difenokonazol,  yang efektif dalam mengendalikan bercak pelepah, busuk batang dan bercak daun padi. 

Aplikasi penggunaan Booster 250 EC , pada umur 45 dan 65 Hari Setelah Tanam, menjadikan batang kokoh dan daun sehat pengisian gabah padi menjadi lebih bernas ( berbobot ),  dan produksi beras kepala juga rendemen beras giling meningkat.

KEUNGGULAN BOOSTER 250 EC


  1. Aplikasi fungisida Booster 250 EC pada fase pertumbuhan vegetatif dapat meningkatkan perkembangan malai.
  2. Sebagai zat pengatur tumbuh tanaman (ZPT) dapat meningkatkan hasil panen melalui kondisi tanaman yang sehat, dengan meningkatnya waktu retensi daun hijau.
  3. Sangat efektif mengendalikan penyakit bercak daun pada padi, Serta mampu melindungi daun termasuk daun tua dari serangan penyakit, Sehingga daun padi menjadi lebih bersih.
  4. Mendorong berkembangnya jumlah bulir gabah yang lebih banyak dan berisi.
  5. Spektrum pengendalian penyakit sangat luas dengan perlindungan yang tahan lama, baik secara preventif maupun kuratif terhadap Ascomycetes, Basidiomycetes, Deuteromycetes, Misalnya : Alternaria, Cercospora, Colletotrichum, dll.

CARA PENGGUNAAN BOOSTER 250 EC


Untuk mengendalikan Penyakit bercak daun (Cercospora spp) anda bisa menggunakan Booster 250EC dengan dosis 0,25 – 0,5 ml/l, Apabila ditemukan gejala serangan dengan interval 7 – 10 hari sesuai dengan kondisi serangan.

Pada Penyakit busuk upih (Rhizoctonia solani) ukuran dosis Booster 250EC adalah 1 – 1,5 ml/l, Apabila terlihat gejala serangan dengan interval 7 – 10 hari sesuai dengan keadaan serangan.

Sedangkan untu meningkatkan jumlah anakan,  dan Meningkatkan hasil gabah isi, menggunakan dosis Booster 250EC sebanyak 100 – 200 ml/ha.

Demikianlah artikel tentang BOOSTER PADI TERBAIK, semoga bermanfaat dan terimakasih.

Subscribe to receive free email updates: