Insektisida Pembasmi Kupu Kupu Sawah TERGANAS, 5 Menit Langsung TEWAS. - kliktani.com

Insektisida Pembasmi Kupu Kupu Sawah TERGANAS, 5 Menit Langsung TEWAS.

kupu kupu sawah

Upaya pencegahan Sundep atau Beluk menyerang tanaman padi adalah dengan membasmi secepat cepatnya kupu kupu sawah, maka dari itu diperlukan INSEKTISIDA PEMBASMI KUPU KUPU SAWAH yang paling ampuh untuk membasmi kupu kupu sawah.

Kenapa harus secapat cepatnya upaya pembasmi kupu kupu sawah?, karena kupu kupu sawah jika sudah bertelur dan menetas maka pembasmiannya akan menjadi sangat sulit.

Disaat masih menjadi Imago ( kupu kupu ), maka pengendaliannya hama ini masih relatif mudah untuk diatasi.

Karena kupu kupu sawah biasanya berada di ujung ujung daun padi, sehingga ketika penyemprotan insektisida pembasmi kupu kupu sawah di lakukan, maka langsung mengenai kupu kupu.

Yang perlu diperhatikan saat penyemprotan Insektisida Pembasmi Kupu Kupu Sawah adalah dengan menggunakan sifat insektisida yang tepat.

Sifat Insektisida pembasmi kupu kupu sawah yang tepat adalah dengan menggunakan insektisida bersifat kontak, karena insektisida bersifat kontak akan jauh lebih efektif membasmi kupu kupu sawah.

Berikut ini Kliktani.com Recomendasikan Insektisida pembasmi kupu kupu sawah terganas yang bisa anda gunakan untuk mengendalikan serangga terbang ini.

Insektisida Virtako 30SC
Bahan aktif Klorantraniliprol sangat ampuh mengendalikan berbagai jenis hama Wereng yang akhir akhir ini sering menggangu tanaman padi, serta kupu kupu sawah.

Sedangkan bahan aktif Tiameosam berfungsi untuk membunuh jenis ulat yang merusak tanaman padi seperti, Ulat penggerek batang, Ulat pelipat daun, dan Ulat daun yang menyebabkan padi terkena putih palsu.

Karena bahan aktifny itu, kemampuan insektisida Virtako mpu membasmi kupu kupu hanya dalam waktu 5 menit setelah penyprotan selesai.

Jadi dengan menggunakan Insektisida Virtako 30SC untuk membasmi kupu kupu sawah, anda juga bisa menggunakannya untuk membasmi hama lainnya.

Demikianlah artikel tentang INSEKTISIDA PEMBASMI KUPU KUPU SAWAH, Semoga bermanfaat. Terimakasih

Iklan Tautan

Iklan Tengah Artikel 1

3361

3362