Adu Jago Amistartop vs Score. Siapa Unggul. | Klik tani

Adu Jago Amistartop vs Score. Siapa Unggul.

AMISTARTOP VS SCORE

amistartop vs score
Amistartop Vs Score

Sudah tidak bisa di pungkiri Amistartop dan Score menjadi andalan sebagai obat penambah bobot padi atau boster padi. Di kalangsn para petani kedua fungisida ini menjadi yang paling banyak digunakan untuk obat boster padi. 

Lalu fungisida mana yang lebih hebat antara Fungisida Amistartop atau fungisida Score, untuk mengetahui fungisida mana yang paling hebat kali ini kliktani.com mencoba membandingkan antara Amistartop Vs Score.

1. Bahan Aktif.


Fungisida Amistartop 325 SC

Bahan aktif Fungisida Amistartop 325 SC adalah Difenokonazol dan Azoksistrobin, kedua bahan aktif ini bekerja menumpas cendawan yang tumbuh di daun, akar, batang, maupun bulir atau buah.

Difenokazol yang merupakan bahan aktif Fungisida Amistartop 325 SC yang berkerja dengan cara merusak sterol biosintesis pada membran jamur, sedangkan bahan aktif Fungisida Amistartop 325 SC yang kedua (Azoksistrobin) bekerja dengan cara menghambat proses respirasi cendawan.

Fungisida Score 250 EC.

Fungisida SCORE 250 EC adalah fungisida yang berbahan aktif Difenokozanol yang bersifat sistemik, bahan aktif tersebut mampu membersihkan jamur dari tanaman dengan cara merusak sterol biosintesis pada membran jamur.

Artikel terkait
Varietas Padi ini punya gelar istimewa loh..
7 insektisida paling ampuh atasi penggerek batang
Rajanya obat pembasmi wereng telah hadir

2. Harga


Harga fungisida Amistartop 325 SC ukuran 250 ml adalah Rp. 220.000.

Harga fungisida Score 250 EC ukuran 250 ml adalah Rp. 170.000.

3. Dosis


Dosis Amistartop, 0.5 - 1 ml/liter air. Poin 8
Dosis Score, 1 ml/liter air.

4. Keunggulan


Fungisida Amistartop memiliki keunggulan pada 2 bahan aktif yang terkandung di dalamnya, sehingga lebih banyak jenis jamur yang jadi target sasarannya. Sedangkan score memiliki 1 bahan aktif saja.

Fungisida score mampu membuat bulir padi menjadi bersih dan cerah, sehingga gabah menjadi terlihat lebih cantik, hal ini tidak mampu di miliki oleh amistartop.

5. ZPT


Fungisida Amistartop dan Score sama - sama mempunyai kandungan ZPT yang sama kualitasnya, sehingga kedua obat jamur ini juga bisa membuat tanaman tumbuh serempak dan sekaligus membuat pohon padi tidak mudah toboh.

Demikianlah perbandingan Amistartop Vs Score, Anda pilih yang mana?. Ingat! Baik Amistartop maupun Score memiliki keunggulan masing - masing. Jadi pandai - pandailah memilih obat untuk tanaman anda. Terima kasih.

Varietas padi ini paling dibenci oleh Wereng Batang Coklat klik Go!

Subscribe to receive free email updates: