Meski Harga Pupuk NPK Yaramila Tinggi, Namun Kualitasnya Tetap Sepadan - kliktani.com

Meski Harga Pupuk NPK Yaramila Tinggi, Namun Kualitasnya Tetap Sepadan


Ada uang ada kualitas, Mungkin ungkapan ini sesuai dengan harga pupuk NPK YaraMila 16-16-16 yang tinggi (mahal), namun dibalik harganya yang cukup mahal pupuk NPK Yaramila memiliki kualitas yang sepadan karena komposisi dan kandungan unsur pupuk NPK Yaramila yang sangat bermanfaat bagi tanaman.

Pupuk NPK YaraMila diproduksi dengan menggunakan teknologi mutakhir yang menggunakan proses Odda melalui pelarutan batuan fosfat menggunakan asam nitrat. 

Pupuk NPK Yaramila memiliki komposisi yang merata pada setiap butiran prill (granul), berupa kandungan unsur 16% N (Nitrogen), 16% P2O5 (Phospate), 16% K2O (Kalium), 0.5% MgO (Magnesium), dan 6% CaO (Kalsium), sehingga dapat memudahkan saat di aplikasikan, baik sebagai pupuk dasar maupun pupuk susulan. 

Kandungan Unsur Hara Pupuk NPK Mutiara 16–16–16 :
  • N (Nitrogen) Sebanyak 16%
  • PO2O5 (Fosfat) Sebanyak 16%
  • K2O (Kalium Oksida) Sebanyak 16%
  • NO3 (Nitrate Nitrogen) Sebanyak 6,5%
  • MgO (Magnesium Oksida) Sebanyak 1,5%
  • CaO (Kalsium Oksida) Sebanyak 5,0%
  • NH4 (Ammonium Nitrogen) Sebanyak 9,5%

Pupuk NPK YaraMila 16–16–16 memberikan efek rangsangan yang sangat cepat pada tanaman, karena sebagian Nitrogen yang berbentuk NO3 (Nitrate) akan langsung terserap oleh tanaman, sehingga dapat membantu penyerapan unsur hara Kalium, Magnesium, dan Kalsium.

Proses tersebut akan mempercepat pembungaan, pembuahan, dan memacu pertumbuhan pada pucuk tanaman, selain itu manfaat dari pupuk NPK Yaramila 16-16-16 ini mampu menekan pertumbuhan jamur dan penyakit yang biasa meyerang tanaman.

Keunggulan Pupuk NPK Yaramila :
  • Kandungan unsurnya merata dan seimbang pada setap butirannya
  • Hampir tidak ada efek negatif serta resiko dalam penggunaan dan pencampuran di lahan
  • Berbentuk butiran homogen yang lebih mudah dalam pengaplikasiannya
  • Sudah terbukti dan teruji selama puluhan tahun dalam meningkatkan produksi pertanian.
Oleh sebab itu tidak heran jika harga dari pupuk pesaing NPK Mutiara 16-16-16 ini yang bisa menguras kantong pembelinya, Harga pupuk NPK Yaramila 1 Kg bisa mencapai harga Rp. 14.000 di situs jual beli online. 

Jika membelinya di toko pupuk, harga pupuk NPK Yaramila 50 Kg bisa dibeli dengan harga Rp. 500.000, sedangkan untuk harga eceran Rp. 15.000 /Kg.

Namun meski terbilang mahal, kualitas yang terkandung dari pupuk NPK ini amatlah penting, karena dapat menambah hasil panen anda yang cukup signifikan.

Pada dasarnya semua jenis pupuk NPK memiliki fungsi yang sama, namun pupuk yaramila memiliki keunggulan lain dari pada produk sejenis seperti Phonska, Mutiara, Kebomas, dan produk lainnya.

Jadi rasanya memang sepadan jika harga pupuk NPK Yaramila 16-16-16  mahal, karena di balik harganya yang tinggi tersimpan kualitas yang mumpuni.

0 Response to "Meski Harga Pupuk NPK Yaramila Tinggi, Namun Kualitasnya Tetap Sepadan "

Post a Comment

Iklan Tautan

Iklan Tengah Artikel 1

3361

Tautan