Inilah Dia 4 Jenis Pupuk NPK Mutiara Yang Paling Mantap - kliktani.com

Inilah Dia 4 Jenis Pupuk NPK Mutiara Yang Paling Mantap

Kegunaan pupuk NPK Mutiara sudah terbukti efektif bagi tanaman, hingga tidak heran jika penggunaan pupuk NPK Mutiara semakin meningkat, Oleh sebab itu produsen pupuk NPK Mutiara membuat 5 jenis pupuk NPK mutiara yang paling mantap.



Keunggulan pupuk NPK  yang satu ini bagi tanaman sudah tidak perlu diragukan lagi, salah satu manfaatnya bagi tanaman adalah merangsang pertumbuhan akar tanaman  Jadi, akar bisa dengan mudah menyerap hara dari tanah.

NPK Mutiara adalah pupuk majemuk non subsidi yang di produksi oleh PT. Meroke Tetap Jaya, yang berbentuk butiran prill berwarna biru. Produsen pupuk tersebut membuat  jenis NPK Mutiara dengan unsur yang sama namun berbeda nilainya.

Berikut ini adalah ke 5 jenis pupuk NPK Mutiara yang paling bagus buat tanaman.

1.  NPK Mutiara 16-16-16

Setiap prill dari pupuk NPK Mutiara 16-16-16 mengandung N, P, dan K yang lengkap dan seimbang, untuk menjamin keseragaman penyebaran semua hara agar pertumbuhan dan hasil tanaman menjadi maksimal.

2. Mutiara GROWER

Pada setiap butiran prill pupuk NPK Mutiara Grower mengandung N, P, dan K yang lengkap dengan K tinggi untuk menjamin keseragaman penyebaran semua hara agar pertumbuhan dan hasil tanaman yang maksimal.

3. Mutiara SPRINTER

Setiap prill dari pupuk NPK Mutiara SPRINTER 20-10-10 mengandung N tinggi, P dan K yang seimbang, untuk menjamin keseragaman penyebaran semua hara.

4. NPK Mutiara PROFESSIONAL 9-25-25

NPK Mutiara PROFESSIONAL 9-25-25 mengandung N, P, dan K yang lengkap untuk menjamin keseragaman penyebaran semua hara, agar pertumbuhan dan hasil tanaman menjadi maksimal.


Itulah ke 4 Pupuk NPK Mutiara yang paling bagus untuk tanaman anda. Semoga artikel singkat ini bermanfat bagi kita semua. Terimakasih.

1 Response to "Inilah Dia 4 Jenis Pupuk NPK Mutiara Yang Paling Mantap"

  1. "untuk menjamin keseragaman penyebaran semua hara"
    Kok penjelasannya sama semua, maksudnya gimana itu?

    ReplyDelete

Iklan Tautan

Iklan Tengah Artikel 1

3361

Tautan