Insektisida Oshin 20SG, Satu Insektisida untuk semua hama. - kliktani.com

Insektisida Oshin 20SG, Satu Insektisida untuk semua hama.

Insektisida Oshin 20SG
Insektisida Dupont OSHIN 20SG adalah insektisida yang bersifat racun kontak, dan perut. Insektisida ini juga bekerja secara translaminar yang berbentuk butiran berwarna hijau muda, Insektisida Oshin ini dapat disuspensikan dengan mudah ke dalam air, untuk mengendalikan hama wereng coklat pada tanaman padi.

Insektisida Oshin 20SG ini sudah menjadi andalan para petani dalam mengendalikan hama wereng pada pertanian padi, Bahan aktif  Dinotefuran 20% menjadikan Insektisida Oshin kuat dan ampuh dalam mengendalikan hama wereng batang coklat maupun walang sangit, yang mana ke dua OPT ini terkenal bandel terhadap insektisida.

Untuk langkah pertama pengendalian hama wereng, lakukanlah penyemprotan pertama kali ketika mencapai ambang batas pengendalian yaitu ketika terlihat 5 - 10 wereng perrumpun padi, dengan dosis Oshin sebesar 500 g/ha.

Insektisida Oshin 20SG memiliki effect knockdwon yang cepat dalam mengendalikan hama sasaran seperti wereng, selain itu insektisida berbahan aktif dinotefuran ini juga bisa digunakan dalam membasmi hama seperti thrips, kutu daun, dan walang sangit.

Insektida Oshin juga bisa digunakan terhadap hama yang sudah kebal atau sudah mengalami resistansi terhadap insektisida lain, dengan ukuran dosis Oshin 20SG 1,25 - 1,75 gr/liter atau  sekitar 20 gram per tangki, hama yang kabal akan mati terkena racun ini.

Keunggulan racun wereng ini bisa di sejajarkan dengan Plenum 50WG, bahkan ada satu kelebihan Oshin dibandingkan Plenum, insektrisida Oshin di bekali 2 sifat kerja yaitu kontak dan sistemik sedangkan plenum hanya satu yaitu sistemik.

Selain itu Oshin juga tahan hujan (1jam setelah aplikasi), sehingga mampu melindungi seluruh bagian tanaman tanpa memerlukan penyemprotan yang berulang-ulang.

Cukup dengan  aplikasikan1 insektisida Oshin 20SG saja, anda bisa mengendalikan berbagai jenis hama, jadi anda bisa menghemat biaya dan tenaga pengerjaan. Anda Tertarik?.

Anda bisa mendapatkan insektisida oshin 20SG dengan harga sekitar Rp. 140.000 untuk ukuran 100 gram di toko-toko online, harga insektisida Oshin bisa saja berbeda-beda tergantung dari penjualnya.

Selain bisa membelinya dengan cara online, anda juga bisa membelinya di kios - kios pertanian di daerah anda masing-masing, tentunya dengan harga insektisida Oshin yang tidak sama.

0 Response to "Insektisida Oshin 20SG, Satu Insektisida untuk semua hama."

Post a Comment

Iklan Tautan

Iklan Tengah Artikel 1

3361

Tautan