Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Insektisida Ares 100 SL Obat Pengendali Wereng Ampuh

insektisida ares

Insektisida ARES 100 SL merupakan salah satu obat pengendali hama wereng yang di andalakan para petani dalam memutus siklus hidup wereng.

Kehadiran Insektisida ARES 100 SL memberi angin segar bagi para petani dalam mengendalikan wereng yang sudah beberapa musim tanam kali ini terus menghantui para petani.

Memang hama wereng (selain tikus) merupakan organisme pengganggu tanaman padi yang utama, yang paling sulit untuk di kendalikan.

Untuk itu di butuhkan obat wereng yang ampuh dalam memutus siklus hidup wereng, agar tanaman padi bisa tumbuh dengan sehat.

Keunggulan Insektisida ARES 100 SL sebagai obat pengendali wereng telah terbukti ampuh oleh para petani di beberapa daerah di Indonesia.

Sehingga banyak petani dari daerah lain yang ingin mencoba obat wereng ini untuk memutus siklus hidup wereng, agar tanaman padinya selamat dari serangan hama yang satu ini.

Berikut ini adalah Spesifikasi Insektisida ARES 100 SL

INSEKSISIDA dengan daya kerja sistemik translaminar,racun kontak dan lambung yang sangat efektif untuk mengendalikan hama penusuk penghisap spt wereng,kutu daun,kutu kebul,walang sangit dll.

Bahan aktif:Nitenpyram 100 g/l.

  • Cabai: kutu daun Myzus Persicae, hama trips Thrips parvispinus (Penyemprotan volume tinggi: 0,75 - 1 ml/l)
  • Padi sawah : wereng coklat Nilaparvata lugens (Penyemprotan volume tinggi : 0,75 - 1 ml/l).

Dosis Insektisida ARES 100 SL per tengki atau per hektare bisa anda lihat di label kemasan belakang atau anda bisa membacanya disini.

Post a Comment for "Insektisida Ares 100 SL Obat Pengendali Wereng Ampuh"